Nasihat luar biasa tentang kegiatan rumah yang mudah diikuti oleh semua orang

Mengelola bisnis rumahan bisa menjadi proses yang membuat frustrasi, terutama karena Anda begitu banyak berinvestasi dalam pekerjaan yang Anda lakukan. Jika Anda baru memulai dalam bisnis wiraswasta atau Anda seorang veteran berpengalaman, artikel ini akan memberikan tips dan trik untuk membantu Anda mencapai kesuksesan sebesar mungkin.

Persiapkan saluran telepon lain hanya untuk bisnis rumahan Anda. Perusahaan Anda membutuhkan pesan profesional yang direkam di luar jam kantor dan salam perusahaan ketika Anda siap merespons. Juga, Anda tidak ingin mengambil risiko bahwa anggota keluarga lain mengangkat telepon ketika pelanggan menelepon.

Jika produk yang Anda jual ke perorangan juga merupakan produk yang dapat Anda jual di pasar grosir, lakukan pencarian Internet untuk perusahaan grosir yang mengelola jenis produk Anda. Kirim e-mail ke perusahaan-perusahaan ini dan tawarkan untuk mengirimkan sampel gratis kepada Anda. Jika Anda menyukai apa yang Anda kirim dan Anda bisa bersaing dalam hal harga dan pengiriman, beli dari mereka. Ini bisa menjadi pasar tambahan tempat Anda bisa menggambar.

Karena rumah Anda juga tempat kerja Anda, penting untuk meninggalkan rumah Anda secara teratur. Jangan mengasingkan diri untuk alasan kenyamanan. Pergi makan siang di taman, minum kopi di toko buku, dll. Pastikan Anda menghirup udara segar setidaknya sekali sehari.

Pastikan Anda mengurangi biaya telepon terkait pekerjaan saat mengirim pajak ke bisnis Anda. Jika Anda melakukan begitu banyak panggilan ke bisnis Anda sehingga Anda hanya memiliki saluran telepon atau telepon seluler terpisah untuk panggilan kantor, biaya ini sepenuhnya dapat dikurangkan. Jika tidak, catat biaya panggilan kerja pada tagihan telepon Anda. Dengan suatu sistem, Anda dapat memastikan bahwa tabungan Anda dimaksimalkan.

Jangan takut untuk mempublikasikan alamat email Anda di situs web Anda. Pastikan Anda menempelkannya di setiap halaman terpisah yang Anda miliki. Anda tidak ingin calon pelanggan mengetahui cara menghubungi Anda. Semakin besar komitmen mereka, semakin besar kemungkinan mereka melakukan sesuatu yang berbeda tanpa membeli dari Anda.

Banyak pemilik rumah cenderung memiliki masalah kesehatan karena mereka biasanya memiliki aktivitas fisik yang lebih sedikit di rumah dan terlalu banyak bekerja ketika batas antara kehidupan dan pekerjaan menjadi kabur. Pada saat yang sama, kurangnya cuti sakit adalah salah satu perbedaan utama antara menjadi karyawan di perusahaan dan menjalankan bisnis rumahan. Karena mereka menjalankan bisnis mereka sendiri, mereka harus menyingkirkan penyakit ini setiap hari, yang secara langsung berarti hilangnya pendapatan. Karena itu penting bagi pemilik rumah untuk memperhatikan kesehatan mereka melalui latihan fisik, tidur yang cukup dan nutrisi yang tepat.

Pikirkan berapa harga produk Anda. Jika Anda berencana untuk membuat barang yang dijual, Anda harus terlebih dahulu menghitung dan menghitung biaya produksi. Formula standar untuk menemukan ini adalah dengan menggunakan biaya produksi produk dan mengalikannya dengan dua. Inilah yang menentukan harga yang dikenakan orang lain untuk produk grosir mereka. Untuk menentukan harga eceran, kalikan dengan tiga.


Terlepas dari pengalaman yang Anda miliki sebagai pemilik, akan ada saat-saat ketika Anda akan merasa kewalahan oleh bisnis dan kecewa dengan harapan orang lain terhadap Anda. Artikel ini bertujuan untuk memberikan panduan tentang beberapa tantangan yang dihadapi saat mengelola bisnis Anda.