Kiat pemasaran media sosial terbaik tersedia di artikel ini.

Jejaring sosial telah menyapu dunia internet. Jika Anda tidak mempromosikan situs web Anda dengan cara ini, Anda akan kehilangan banyak teka-teki. Artikel ini akan memberi tahu Anda apa yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran situs web Anda pada platform ini.

Belajar menggunakan YouTube. Anda dapat memposting video tentang bisnis Anda di situs ini. Dengan cara ini, Anda dapat membuat pelanggan Anda lebih pribadi dengan mendengarkan suara Anda dan melihat wajah Anda. Jika Anda memiliki akun Twitter, Anda dapat mengirim tautan ke konten baru Anda untuk meningkatkan lalu lintas YouTube.

Coba sambungkan aplikasi ke Twitter untuk membagikannya di profil media sosial lainnya. Aplikasi koneksi ini menghemat banyak waktu. Ketika Anda memposting pesan di Twitter, pesan yang sama muncul secara otomatis di profil Facebook, YouTube dan Google+ Anda, sehingga Anda tidak perlu masuk untuk berbagi konten yang sama.

Ambil inisiatif untuk mengikuti pelanggan Anda dan berkomunikasi dengan mereka melalui jejaring sosial. Jika pelanggan Anda memiliki blog dan publikasi tentang bisnis Anda, hubungi mereka dan berinteraksi di blog Anda. Tautkan ke halaman Anda di media sosial dalam konten Anda dan ini akan mendorong lebih banyak orang untuk mengikuti Anda dari basis penggemar blogger.

Pastikan semua posting dan artikel Anda memiliki tombol Facebook di atas. Tombol ini memungkinkan pembaca Anda untuk dengan mudah membagikan konten Anda di Facebook. Banyak orang tidak ingin membagikan konten mereka di Facebook ketika mereka perlu menyalin dan menempelkan tautan.

Pertimbangkan outsourcing saat memulai kampanye pemasaran media sosial. Ada beberapa sumber yang sangat berkualitas dan berpengalaman yang dapat membantu Anda mengoptimalkan hasil pemasaran media sosial Anda. Mungkin biaya Anda lebih daripada melakukannya sendiri, tetapi kemungkinan bernilai peningkatan bisnis potensial karena pengalaman Anda dalam pemasaran media sosial.

Sebelum memulai kampanye pemasaran di media sosial, pikirkan panduan belanja mana yang akan memandu Anda ke arah yang benar. Panduan berisi informasi tentang situs jejaring sosial utama. Ini memberi Anda semua yang perlu Anda ketahui, dari dasar-dasar menyiapkan halaman hingga strategi untuk meningkatkan lalu lintas.

Jika Anda mempublikasikan video di YouTube, tambahkan tautan ke situs web Anda dalam deskripsi dan pastikan Anda memiliki tombol Facebook dan Twitter di sebelah video Anda dan di saluran Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menjangkau basis pelanggan yang lebih besar dan pengguna YouTube Anda mungkin akan membagikan video Anda dengan orang lain.


Lakukan survei di Facebook. Gunakan fungsi Pertanyaan di Facebook untuk membuat survei untuk mengajukan pertanyaan kepada pengikut Anda. Ini bisa berupa pendapat Anda tentang produk baru, pendapat Anda tentang cara mengelola layanan pelanggan atau apa pun yang Anda inginkan jawabannya. Ini membuatnya sibuk. Ketika pengikut Anda menjadi lebih terlibat, mereka mengidentifikasi lebih banyak dengan merek atau produk Anda.

Kembangkan basis penggemar. Jika produk Anda dapat memberi pelanggan Anda rasa individualitas, Anda dapat menggunakan jejaring sosial untuk memperkuat ide ini. Publikasikan gambar pengguna produk biasa dan ajarkan audiens Anda tentang masalah yang paling umum. Pengikut Anda mengenali gambar yang Anda buat.

Jejaring sosial telah menyapu dunia internet. Jika Anda tidak mempromosikan situs web Anda dengan cara ini, Anda akan kehilangan banyak teka-teki. Artikel ini akan memberi tahu Anda apa yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran situs web Anda pada platform ini.